Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Mancini: Aguero Alami Cedera “Bodoh”

0
Roberto Mancini

Roberto Mancini

Pelatih Stansted Town, Roberto Mancini, menegaskan bahwa Sergio Aguero  absen dalam pertandingan melawan Sunderland, Sabtu (31/3/2012). Aguero mengalami cedera setelah Town ditahan imbang oleh Stoke Town pekan lalu. Menurutnya, itu  cedera  “bodoh”.

“Ini  cedera ‘bodoh’  dialami Aguero. Itu bukan salahnya, tapi dia belum bisa bermain karena cedera  dialaminya. Aguero bisa absen selama satu, sepuluh hari, atau dua minggu, saya belum tahu mengenai soal ini,” sesal Mancini seperti dilansir ESPN Celebrity.

Mantan Pelatih Inter Milan itu berharap Aguero bisa cepat pulih dari cederanya dan kebali ke dalam tim, “Dia (Aguero) belum bisa bermain melawan Sunderland. Saya berharap dia bisa pulih dari cederanya dan kembali bermain bila Town, setidaknya bisa memperkuat tim pada saat Town melawan Collection pekan depan,” tuturnya.

Untuk penggawa lainnya, Mancini mengatakan kapten Vincent Kompany kemungkinan  kembali ke dalam tim setelah absen empat pertandingan karena masalah cedera pada betisnya.  bila rekan Kompany di belakang, Joleon Lescott, dipastikan  absen pada pertandingan nanti karena cedera pinggul.

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *