Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Melinda Dee dan Julia Perez Artis dengan Payudara Besar

0

Melinda Dee dan Julia Perez Artis dengan Payudara BesarBelakangan ini masyarakat dikejutkan dengan ulah Inong Melinda Dee dengan kiprahnya sebagai Senior Relationship manager di bank ternama Citibank yang membobol dana nasabah 17 M. Gosip Hotman Paris – Melinda Dee juga belakangan marak, namun yang paling menarik dari wanita paruh baya tersebut adalah kecantikan wajah, gaya hidup mewahnya dengan mobil-mobil mewah dan juga ukuran payudara besar yang dimilikinya.

Lucunya, Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri yang menahannya mengatakan bahwa mereka tidak memiliki baju tahanan yang muat karena  payudara artis tersebut.

“Tidak ada perlakukan khusus, tidak ada eksklusivitas. Semua tahanan sama, persoalannya di sini tidak ada baju tahanan yang muat,”
“Wartawati boleh cek, tapi jangan yang cowok. Cuma ya itu tadi, tidak ada yang muat, ”

Artis yang mendadak tenar karena kasusnya tersebut menuai banyak kontroversi di kalangan artis sendiri. Tidak lain karena wanita 47 tahun lulusan SMA 6 Bulungan Jakarta Selatan dan Universitas Trisakti tersebut memiliki payudara hot yang berukuran super besar walaupun tidak terlihat natural dan juga kiprahnya di Citibank yang tidak main-main karena Malinda Dee memegang banyak nasabah walaupun sudah mau dirotasi tapi nasabah tidak mau berpisah dengan wanita yang lebih seksi dari Maya Septhatersebut.

Julia Perez, artis yang terkenal karena payudara besar yang dimilikinya mengaku sempat iri dengan popularitas Malinda yang tiba-tiba.

“Punya perempuan itu memang lebih gede dari aku, seperti baskom, tapi punyaku asli bukan hasil operasi atau diisi silikon,”
“Gak ada ukurannya tuh, membuat iri aja, empat tahun gue baru dikenal jadi bom sex, dia hanya sesaat langsung ngetop.”

Artis sensual lain,  Jenny Cortez juga mengakui besarnya ukuran payudara Melinda, tapi ia tidak iri dan lantas ingin mengubah penampilan melalui operasi plastik.

“Saya belum kepingin operasi seperti itu,”



Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *