Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Aldi Punya Bukti Foto Bugil & Phone Sex Zumi Zola

0

Phone Sex Zumi ZolaPernyataan pihak Zumi Zola yang mengaku dizalimi, dibantah keras pihak suami Peni Fernita, Aldi. Dia memiliki bukti sangat kuat atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan oleh Zumi Zola dengan istrinya.

Beberapa bukti di antaranya, foto-foto Zumi yang menunjukkan alat kelaminnya kepada Peni, serta rekaman percakapan telepon seks.

“Ini sedikit gambaran, supaya kelihatan apa yang ditantang oleh pihak Zumi. Bahwa ini bukan main-main. Ini langsung dengan laporan dugaan perzinahan. Apa pantas seorang teman melakukan¬†phone sex, dan memperlihatkan gambar kemaluannya. Apa pantas ini sahabatan?,” kata pengacara Aldi, Humphrey Djemat saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Tidak hanya itu, Aldi juga memiliki bukti pesan singkat baik SMS maupun BBM. Juga foto telanjang di dalam hotel. Dengan semua bukti tersebut, Aldi berani melaporkan Zumi ke polisi.

“Ini semua ada bukti SMS, BBM kami tidak akan buka, tapi nanti kami akan buka di ranah hukum ada foto telanjang juga di dalam hotel. Nanti kita buka,” janji Humphrey.


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *