Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Gambar Bugil Lady Gaga Terjual Rp272 Juta

0

Gambar Bugil Lady Gaga Terjual Rp272 Juta

 Sketsa bugil Lady Gaga karya Tony Bennett telah laku terjual dengan harga USD30 ribu atau setara Rp272 juta. Lembaga pelelangan yang ditunjuk adalah eBay.

Rencananya, semua keuntungan yang akan diperoleh dalam pelelangan sketsa yang sepintas terlihat kurang sempurna itu akan disumbangkan ke dua yayasan. Yaitu Exploring the Arts milik Tony Bennett dan Born This Way Foundation milik Lady Gaga. Diharapkan hasil dari pelelangan tersebut akan dapat menyokong kedua lembaga tersebut.

Sketsa itu dibuat oleh Tony saat Gaga menjalani sesi pemotretan Annie Leibovitz untuk majalah Vanity Fair, edisi Januari 2012.

Dalam sketsa tersebut, pelantun Born This Way itu tampak polos tanpa balutan sehelai benang pun sambil memegang sepuntung rokok. Di bagian pojok, terdapat inisial di pembuat sketsa, yang ditulis dengan nama Benedetto.

“Saya masuk dan berkata, ‘Ya, Tony, di sini kita’. Dan saya menjatuhkan jubahku, lalu masuk ke posisi,” kata Gaga dalam sebuah wawancara TV yang dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (25/12/2011).

“Saya merasa malu dan berpikir, ‘Ini Tony Bennett. Mengapa saya telanjang?’,” sambungnya. Gaga dan Bennett merupakan teman duet dalam album ‘The Lady is a Tramp’.

Selain sketsa tersebut, barang-barang lain seperti cetakan asli sampul majalah yang bertanda tangan Lady Gaga juga menjadi salah item lelang. Selain itu ada pula beberapa aksesori lain seperti kacamata, anting, sepatu dan sebuah buku berjudul ‘Lady Gaga X Terry Richardson’


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply