Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Ratu Felisha Prihatin Atas Maraknya Pesta Seks Dikalangan Anak Muda

0

Ratu Felisha Prihatin Atas Maraknya Pesta Seks Dikalangan Anak Muda

Ratu Felisha Prihatin Atas Maraknya Pesta Seks Dikalangan Anak Muda

Maraknya pesta seks dan penggunakan narkoba di kalangan ABG (Anak Baru Gede) menyiratkan keprihatinan tersendiri bagi artis Ratu Felisha. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang akhirnya harus meregang nyawa karena tewas akibat over dosis.
“Semua itu bisa disebabkan akibat salah bergaul.

Atau, karena kehidupannya sudah benar-benar di luar kontrol keluarga. Jadi, mereka gampang terpengaruh atau terseret ke hal-hal yang negatif, seperti melakukan seks bebas dan mengkonsumsi narkoba,” tuturnya pada Pos Kota.

Pemilik nama lengkap Ratu Felisha Renatya, kelahiran Jakarta 16 Oktober 1982 tersebut, meminta agar kalangan orangtua terus memantau soal perkembangan bagi putra-putrinya. Baik itu di lingkungan sekolah, kampus atau dalam pergaulannya sehari-hari.

Menurut pandangan pemain dalam sinetron ‘Munajah Cinta’ dan film ‘Hantu Perawan Jeruk Purut’, Pemerintah melalui instansi terkait diharapkan punya perhatian serius.

“Sebab, kalangan ABG perlu terus diberi motivasi kehidupan, agar tak gampang terjerumus ke pesta seks dan mengkonsumsi narkoba,” ucap Ratu, tamatan fakultas ekonomi dari Unibersitas Moestopo itu lagi.

Tags:

Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *