Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Debby Ayu Merasa Sangat Nyaman Dijuluki Bom Seks

0

Debby Ayu Merasa Sangat Nyaman Dijuluki Bom Seks

Debby Ayu Merasa Sangat Nyaman Dijuluki Bom Seks

Seringnya beradegan vulgar di sejumah film yang dibintanginya, membuat Debby Ayu sering dijulukin bom seks, manum bintang film Mati Di Ranjang ini masih merasa nyaman dengan predikat tersebut.

“Nyaman-nyaman saja tu, soalnya dalam kehidupan nyata aku nggak seperti itu, sebab itu semua cuman akting. Baguslah kalau aktingku mengena di masyarakat sehingga aku dijulukin kayak gitu,” tutur Debby Ayu, saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang film Jenglot Pantai Selatan ini juga mengakui dirinya memang seksi banget sehingga banyak produser dan sutradara yang selalu menawarinya beradegan ranjang, sensual dann vulgar dalam sebuah film. “Iya banyak yang bilang aku seksi terutama bibir aku dan semua lekuk tubuh aku. Tapi aku juga nggak merasa risih dengan itu semua, justru merupakan anugerah hingga aku dapat menikmati tatapan mupeng lelaki,”ungkapnya.

Artis bertubuh seksi ini juga mengatakan memakai bikini, lingeri dan pakaian seksi lainnya bukanlah sesuatu yang diianggap tabu atau pornografi, baginya kostum yang dikenakannya itu harus sesuai dengan kondisi atau tempat dirinya tampil menggunakan busana tersebut.

“Kalau tempatnya di pantai, kolam renang dan tempat tidur si nggak masalah aku pakai baju seksi, asal jangan di jalanan umum atau di mall aja, nanti bisa dianggap orang gila,” tuturnya seraya tertawa. Bintang film Susuk Pocong ini juga mengaku telah mendapatkan restu dan dukungan dari orang-orang yang dicintainya termasuk keluarga dan pacarnya.

“Orang tuaku nggak marah karena memang itu hanya akting, pacarku juga nggak mutusin hubungan karena dia pengertian dan tahu betul dunia hiburan itu seperti apa?”tandas Bintang film Mati Di Ranjang.


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply