Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Foto Hot Syur Nadila Ernesta Sedang Pesta Bikini Di Kamar Bersama Beberapa Pria Beredar Di Internet

0

Foto Hot Syur Nadila Ernesta Sedang Pesta Bikini Di Kamar Bersama Beberapa Pria Beredar Di Internet

foto-hot-bikini-nadila-ernesta-telanjang

Giliran foto pribadi artis Nadila Ernesta beredar luas di dunia maya. Foto dengan pose-pose nakal itu berjumlah 14 buah dengan berbagai pose seksi dan menantang. Dia hanya mengenakan bikini bersama sejumlah teman cowok dan cewek. Nadila sendiri nampak ‘lebih berani’ dibanding teman-temannya dalam foto tersebut, bahkan hanya dia yang mengenakan bikini backless one piece warna hitam. Foto dilakukan di ruangan tertutup, beberapa dilakukan dibawah cahaya temaram lampu.

Sepertinya Nadila dan teman-teman saat itu tengah menikmati sebuah pesta. Bahkan tidak bisa dipungkiri adanya pesta alkohol, dengan ditandai banyaknya gelas-gelas minuman di sekitar mereka. Tiga foto nampak Nadila berpose mengenakan topi polisi, tentu dengan tetap mengenakan backless one piece warna hitamnya. Dengan pakaian tak lengkap dan topi polisi itu, Nadila berpose memeluk seorang cowok berkaus hitam, satu foto dengan mata terpejam dan satu lagi melihat ke wajah Nadila.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan, juga belum diketahui pastinya mengapa foto-foto pribadi itu bisa tersebar di internet. Foto ini sekaligus menambah daftar panjang para artis yang foto-foto pribadinya tersebar luas ke Internet.

Mabes Polri menyayangkan tindakan artis Nadila Ernesta yang berpose menantang dalam balutan bikini serba hitam sembari mengenakan topi polisi. Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anton Bahrul Alam mengaku kecewa. “Kami menyesalkan ada artis yang memakai topi organisasi Polri,”katanya di Mabes, Senin, 23 Mei 2011. Sebelumnya, beredar sejumlah foto berani Nadila. Dalam beberapa foto, bintang sinetron itu tampak mengenakan bikini warna hitam dan mengenakan topi polisi. Nadila tak sendirian dalam foto itu. Ia ditemani sejumlah kawan laki-laki dan perempuan.

Polri merasa dilecehkan terkait beredarnya foto artis Nadila Ernesta yang berpakaian seksi dan berpose sambil mengenakan topi dinas anggota Polri. Bareskrim Polri tengah menyelidiki kasus itu. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan pihaknya tengah meneliti keaslian foto-foto tersebut. “Sekarang sedang diselidiki apakah topi itu dipakai sengaja atau tidak. Bisa juga kan dikroping lalu dipakai (rekayasa foto),” kata Anton di Mabes Polri, Senin (23/5/2011).

Anton mengatakan, jika foto itu terbukti bukan hasil rekayasa, penyidik akan memanggil Nadila untuk dimintai keterangan. “Bisa dikenakan pasal melecehkan institusi (Pasal 207 KUHP),” kata dia. Seperti diberitakan sejumlah media, sejumlah foto-foto seksi Nadila Ernesta tersebut menyebar Senin (23/5/2011). Dalam foto tersebut terlihat kalau Nadila Ernesta sedang memakai baju renang berwarna hitam. Namun hal yang menarik dari salah satu foto seksi tersebut, adalah ketika Nadila terlihat memakai topi polisi.

Dalam beragam foto tersebut terlihat pula Nadila memeluk erat seorang pria sembari menjulurkan lidahnya ke bagian wajah pria di depannya itu.
Anton mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki apakah Nadila sengaja menggunakan topi polisi ataukah foto itu rekayasa tangan jahil yang ingin mengerjai Nadila. “Kan bisa Croping dan dipasangkan,” ujarnya. Untuk memutuskan tindak lanjut pada Nadila, Anton bahkan berkoordinasi dengan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi. Nantinya, akan diputuskan apakah Nadila dikenakan pasal pelecehan institusi Polri ataukah pasal lain. Perempuan berdarah Palembang-Batak ini juga pernah terlibat dalam sinetron Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi,Takdir Ilahi layar dan layar lebar Miracle (2007) serta Hantu Jembatan Ancol (2008).


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply