Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Navy Rizki Tavania Masih SMA Saja Sudah Berani Tampil Memakai Bikini Mini

0

Navy Rizki Tavania Masih SMA Saja Sudah Berani Tampil Memakai Bikini Mini

Navy Rizki Tavania

Artis film, Navy Rizki Tavania,16, tak takut berbikini. Hal itu dibuktikannya lewat film Air Terjun Pengantin yang disutradarai Rizal Mantovani.

Dalam film Air Terjun Pengantin pelajar kelas 3 SMA Triguna Jakarta ini, berperan sebagai adiknya Tamara Bleszynski. Bersama seniornya Navi yang berlakon sebanyak 60 scene di film Air Terjun Pengantin tampil berbikini di pantai. Kalau tampil topless berani nggak?

“Nggak dong! Aku tampil berbikini dalam film karena sudah dapat ijin dengan orangtua. Lagian semuanya sesuai skenario kok,” kata Navy  saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Usai membintangi film dewasa itu, Navy langsung jadi bahan ledekan teman sekolah. Beruntung, guru dan teman sekolahnya memaklumi profesi artis ini.

“Mereka pada ngeledekin. Tapi, akhirnya, semua teman dapat memahaminya,” terang cewek kelahiran 21 Januari 1993.

CINTA MONYET

Sejak membintangi film Air Terjun Pengantin, karir Navy langsung melambung. Awal tahun 2010 akan beredar film terbaru Navy. Kalau sebelumnya menjadi gadis baik, dalam film Toilet 105 Navy menjadi Viola, cewek yang jahat.

“Memerani Viola yang jahat nggak gampang. Soalnya aku kan orangnya baik, he… he…” kata artis yang sempat berlakon dalam film Oh Baby ini sembari tertawa.

Ditanya soal pacar, cewek yang memiliki tinggi 162 cm dan berat 46 kg ini mengaku masih sebatas teman dekat. ”Cinta monyet kali ya namanya. Soalnya aku pacaran biasa-biasa saja, seperti teman aja,” terang pelajar yang sempat Juara II Esmod Fest ini meyakinkan

 


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply