Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

17 Fakta Unik Tentang Ciuman

0

17 Fakta Unik Tentang Ciuman

17 Fakta Unik Tentang CiumanBerciuman adalah suatu proses di mana dua insan menunjukkan perasaan kasih sayang yang terjalin di antara keduanya. Akan tetapi, di balik bertemunya dua bibir menjadi satu, tersimpan beberapa hal menarik yang perlu Anda ketahui. 

1. Ciuman bukan hanya tentang “chemistry”

Dalam berciuman, Anda tak sekedar memerlukan proses yang hebat dan menggairahkan bagi Anda. Tapi, ada baiknya jika Anda dan pasangan lebih memikirkan kenyamanan satu sama lain. Seperti dilansir iVillage, proses berciuman hendaknya dilakukan dengan tambahan-tambahan seperti permainan tangan Anda. Ketika Anda melakukan ciuman, letakkan satu tangan Anda di satu bagian tubuhnya dengan lembut. Hal ini tidak membuat dia hanya merasakan ciuman Anda, melainkan ketulusan Anda melalui sentuhan tangan.

2. Ciuman itu datangnya secara natural, tapi…

Benar jika Anda mengatakan proses berciuman terjadi sesuai dengan intuisi kita sebagai manusia. Namun, demi kenikmatan yang berbeda, ada baiknya bagi Anda untuk sedikit mengembangkan cara berciuman Anda. Tahukah Anda, simpanse mencium sesama jenisnya hingga memakan waktu sekitar 12 menit. Di sisi lain, jerapah saling melakukan proses berciuman dengan mengitari daerah leher. Hal-hal seperti ini yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai pelajaran kecil dalam proses ciuman Anda selanjutnya.

3. Ciuman dapat meningkatkan rangsangan seksual

Menurut saran kama sutra, pergerakan bibir ke seluruh tubuh dapat meningkatkan gairah seseorang dalam melakukan hubungan seksual. Ketika Anda menjelajahi bagian-bagian tubuh tertentu seseorang, maka hal ini akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi kepadanya. Sehingga, pelajari lebih dalam, bagian apa yang pasangan Anda inginkan untuk sentuhan lembut bibir Anda.

4. Ciuman sudah terjadi berabad-abad lalu

Dari diri kita, pastinya sempat timbul pertanyaan, sejak kapan adat berciuman itu dilakukan? Awal berciuman diperkirakan akibat proses mengunyah makanan pada mulut seseorang. Ketika bayi yang berusia dini belum bisa mengunyah makanan, timbullah keinginan seorang ibu untuk mengunyah dan memberikan makanan itu melalui mulutnya. Pada saat itulah, timbul adanya rasa keterikatan dan kasih sayang. Sehingga, proses ini mulai diterapkan pada orang-orang di sekitarnya hingga kini. Tentu saja, praktek dan revolusinya yang terjadi kini telah berubah.

5. Apakah ciuman itu universal?

Tahukah Anda, bahwa hingga kini beberapa suku di negara Afrika Utara merasa bahwa ciuman adalah hal yang menjijikkan. Cara mereka menunjukkan bentuk kasih sayangnya pun cenderung unik. Dengan menjilat-jilat tubuh seseorang, atau bahkan memukul wajah seorang kekasih sebelum melakukan hubungan intim.

6. Ciuman ala Eskimo

Bahkan, di Eskimo,orang-orang jarang menggunakan ciuman sebagai tanda kasih. Kebanyakan dari mereka menggosokkan hidung satu sama lain untuk mengungkapkan perasaan mereka. Tidak ada yang tahu mengapa hal ini dilakukan oleh mereka. Cara lain juga dilakukan dengan mengendus wajah seseorang yang mereka cintai untuk lebih memahami satu sama lain. Namun, adat ini masih berlaku bagi mereka hingga kini loh.

7. First kiss always be the first

Banyak orang yang setuju dengan pendapat ini. Ciuman pertama yang dilakukan oleh seseorang akan diingat sepanjang masa. Pasalnya, pada fase inilah seseorang mengenal arti kasih sayang di balik bertemunya dua bibir menjadi satu. Proses itu sekaligus menjadi awal kali dia mengerti gairah yang muncul ketika berciuman dilakukan. Sehingga, ciuman pertama dapat dikatakan sebagai pembelajaran pertama yang tentunya akan selalu teringat di benak seseorang.

8. Pria lebih menyukai permainan lidah

Tak banyak yang tahu alasan mengapa pria lebih menyukai berciuman menggunakan lidah. Sebagian wanita mungkin akan terasa jijik dan aneh dengan permainan ini. Tapi inilah yang terjadi. Pria cenderung suka melakukan hal yang baru dan lebih menantang. Permainan lidah di kala berciuman membuat semangatnya lebih meningkat. Mereka merasa sedang berpetualang dengan sesuatu di depannya. Sehingga, permainan lidahnya dapat menghampiri bagian-bagian lain selain bibir Anda.

9. Besar arti sebuah ciuman

Sebagai seorang wanita, tentunya kita akan berhati-hati dalam memberikan sebuah ciuman kepada seseorang. Dalam hati kita, pertanyaan mengenai ‘apakah dia satu-satunya’ sering berkecamuk dalam pikiran Anda. Arti ciuman bagi seorang wanita sangat dalam dan besar. Bahkan, sebuah riset membuktikan, (maaf) tujuh dari tiga PSK tidak pernah memberikan ciuman antara bibir dan bibir kepada pelanggannya. Hal ini terlihat jelas, bagaimana seorang wanita menghargai ciuman sebagai suatu hal sakral yang diberikan kepada seseorang yang berarti baginya. Berbeda dengan lelaki, para pria tidak terlalu mementingkan arti mendalam sebuah ciuman. Bahkan dari mereka melakukan proses ini hanya untuk kepuasan semata. Hal ini kadang membuat ragu seseorang untuk mengetahui seberapa tulus kekasihnya dalam berciuman. Hmm Watch out Gals!

10. Ciuman dapat membuat ketraumaan

Percayakah Anda, awal ciuman yang buruk dapat membuat seseorang enggan untuk melakukan hal itu lagi. Ketika seseorang mengalami hal yang buruk ketika berciuman seperti tergigit, maka hal ini dapat menimbulkan kekhawatiran akan terjadinya masalah ini lagi. Sehingga, bagi Anda yang belum pernah berciuman, ada baiknya untuk memulainya dengan tahap yang mudah terlebih dahulu. Jangan terburu-buru dengan mengikuti emosi Anda ketika berciuman.

11. Berciuman, resep menjalin hubungan jangka panjang

Jika Anda dan pasangan mulai menerapkan kegiatan berciuman yang terorganisir dengan baik, dapat dipastikan Anda akan memiliki hubungan yang harmonis. Berciuman memang telah menjadi rahasia umum bagi pasangan yang menginginkan keawetan dalam berumah tangga. Dengan berciuman, Anda dapat meningkatkan gairah dan semangat pasangan Anda. Jangan lupa untuk mengkreasikan cara berciuman Anda dengan proses yang unik. Hal ini akan menghindarkan Anda merasa jenuh dengan berciuman.

12. Wangi saat berciuman? harus!

Ada suatu kasus di mana seseorang merasa tak nyaman dengan berciuman karena aroma yang ditimbulkan pasangannya. Bagi Anda, sebaiknya periksa aroma tubuh dan mulut Anda sebelum berciuman. Hal ini memang tampak sederhana, namun akan membuat pasangan Anda merasa lebih bergairah nantinya.

13. Merah, membuat Anda lebih memikat

Jika Anda sedang memikat seseorang untuk berciuman dengan Anda, pakai lipstik merah di bibir Anda. Warna merah cenderung mempunyai arti berani, namun di samping itu, merah juga mempunyai arti semangat yang membara. Bayangkan, dengan warna merah menyala di bibir Anda, siapa yang tidak semangat untuk mencicipinya?

14. Ciuman membuat ketagihan

Jangan menyangkal dengan pernyataan ini. Akui saja bahwa dari awal Anda melakukan ciuman, Anda sudah merasakan kenikmatan yang membuat Anda ketagihan. Jangan malu, hal ini adalah hal wajar yang dialami semua orang pada umumnya. Proses berciuman yang terkesan seru antara Anda dan pasangan, memang membuat Anda ingin mencobanya lagi dengan gaya yang berbeda.

15. Saat mabuk, ciuman akan lebih menggairahkan

Ketika seseorang sedang dalam keadaan tidak sadar sepenuhnya, berciuman adalah hal yang sangat menggairahkan baginya. Seseorang yang sedang tidak sadar, tentu tak dapat membendung hasrat yang meluap-luap pada dirinya. Hal ini, menjadikannya terlalu bersemangat dan panas saat sedang berciuman.

16. Berciuman dapat meluluhkan hati

Cokelat? bunga? perhiasan? mana yang Anda pilih ketika kekasih Anda memberikannya sebagai tanda permintaan maafnya. Tidak ada yang lebih menarik dibandingkan dengan ciuman. Ketika seseorang sedang marah, hal yang dapat meluluhkannya adalah sebuah ciuman yang lembut. Riset telah membuktikan, bahwa wanita yang sedang marah, hanya dapat disembuhkan oleh sentuhan yang lembut. Wanita memang cenderung suka marah tanpa alasan yang jelas, namun, hal ini mereka lakukan untuk mendapat perhatian dari kekasihnya.

17. Ciuman tak pernah menjadi hal kuno

Kata siapa ciuman sudah tak lagi menjadi hal menarik di jaman sekarang? Hingga kini, ciuman masih memegang peranan penting sebagai tanda dua orang yang saling mencinta. Besarnya rasa dan hasrat yang ditimbulkan akibat ciuman, membuat arti ciuman tak pernah pudar di mata masyarakat. Ciuman dapat menjadi pengalaman, pembelajaran, dan hadiah terindah bagi dua sejoli yang sedang dimabuk cinta.

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/10039-17-fakta-unik-tentang-ciuman.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *