Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Tak Perlu Langsing Untuk Bercinta

0

Tak Perlu Langsing Untuk Bercinta

Tak Perlu Langsing Untuk BercintaSurvei yang diadakan Fitness Magazine menguak bahwa 51 persen wanita rela tidak melakukan hubungan seks setahun penuh asal mereka bisa langsing. Padahal, melakukan hubungan seks jauh lebih menyenangkan daripada tubuh langsing! 

Jika Anda berusaha untuk langsing, sebenarnya Anda lebih peduli pada penampilan yang menyenangkan mata orang lain. Faktanya, orgasme akan membuat Anda lupa pada bentuk tubuh maupun perasaan pasangan. Anda akan lebih fokus pada kenikmatan diri sendiri dan hal tersebut memang hak Anda! So, untuk menguatkan rasa percaya diri Anda saat akan bercinta, ingat-ingat tiga poin berikut ini.

Seks itu sehat!

Pepatah an apple a day keeps the doctor away semestinya diganti dengan an orgasm a week keeps the doctor away. Karena menurut Rapini, seks mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan jantung, membantu penyembuhan diabetes, melawan penuaan dengan menyeimbangkan hormon, menyembuhkan sakit kepala, melindungi vagina dari atrophying, meredakan depresi dan kecemasan, meningkatkan kesadaran dan peredaran darah ke otak, melambungkan rasa percaya diri, dan terutama meningkatkan kualitas hidup Anda.

Pria tidak masalah dengan ukuran tubuh wanita

Hanya karena bentuk tubuh langsing sedang populer, jangan anggap hanya ada satu saja tubuh ideal yang diidamkan para pria. Sejarah telah mencatat bahwa bentuk tubuh ideal wanita berbeda-beda dari masa ke masa. Dulu, wanita gendut justru yang dianggap paling cantik. Apalagi, menurut Rapini, para pria sebenarnya tidak mempermasalahkan ukuran tubuh wanita. Mereka hanya melihat rasio lebar pinggang Anda dan mencari proporsi tubuh yang menurut mereka ideal. Tentu saja, masing-masing pria memiliki tubuh idaman yang berbeda-beda!

Percaya diri adalah kunci mengawali seks

Jika pria melihat wanita dengan kepala tertunduk, mereka berpikir wanita tersebut tidak menyukai tubuhnya dan pasti menolak seks. So Ladies , kepribadian kalian mencerminkan segalanya! Hadapi para pria itu dengan senyuman, dan jangan ragu saat pasangan bersiap menyenangkan Anda

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/9829-tak-perlu-langsing-untuk-bercinta.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *