Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Dahsyatnya Sebuah Ciuman

0

Dahsyatnya Sebuah Ciuman

Dahsyatnya Sebuah Ciuman“I’m a strong believer in kissing being very intimate, and the minute you kiss, the flood gates open for everything else.” – Jennifer Lopez

Oke, siapa setuju dengan pernyataan J-Lo di atas? Apakah Anda juga percaya kalau sebuah ciuman bisa berpengaruh pada kualitas hubungan? Oh dear, kecupan singkat di pipi atau ciuman bertubi-tubi di bibir tak sekadar berfungsi sebagai bumbu pemanis hubungan, lho. Kenyataannya, sebuah ciuman punya peran penting dalam kebiasaan sehari-hari, serta kelanjutan status hubungan Anda dan si dia.

Bibir Bertemu Bibir

Hmmmm, mudah saja sih. Anda bisa saja mencium si Vidi (errrr….atau Ridi? Didi?) yang baru Anda temui lima menit lalu di sebuah coffee shop, Cuma untuk menaikkan mood di pagi hari. Atau bahkan mencium rekan kerja Anda yang sama HB (haus belaian)-nya dengan Anda. Well, kissing is a simple act. Tapi menurut Lana Citron, pengarang buku THE COMPENDIUM OF KISSES, setiap ciuman memuat sensasi ‘kimia’ yang tanpa disadari mengikat hubungan Anda dan si dia melalui pertukaran air liur serta zat feromon (zat yang mengirimkan daya pikat seks antara dua orang).

Bibir manusia, meski super tipis, penuh jutaan syaraf yang sangat sensitif. Jadi, sebuah sentuhan yang menggairahkan dapat menstimulasi otak dan membuat organ-organ seks menjadi aktif. Efeknya, jantung makin berdebar, dan hormon dopamine yang muncul membuat Anda merasa bergairah. Tak hanya itu, air liur juga mengandung hormon testoteron yang berkhasiat menaikkan libido, lho. Itu sebabnya, sebuah penelitian berkata, kalau pria lebih suka ciuman yang basah (eits, tapi jangan sampai terlalu basah juga sih).

Nah, coba pikir lagi, apa yang Anda rasakan saat mencium pasangan? Karena menurut Lana, jika Anda merasa ada yang salah dengan ciuman Anda, bisa jadi ada yang salah juga pada hubungan Anda. Gawat kan? Meski chemistry tidak bisa dipaksakan, tapi sebuah ciuman bisa jadi cara terbaik untuk memperbaiki hubungan yang terancam hancur.

Anda Pencium Yang Baik?

Yakin? Jika Anda cukup yakin, tak ada salahnya untuk mengajar pasangan untuk membuat jantung Anda berdebar kencang ketika ia mencium Anda. Jangan pernah berkata terus terang bahwa ciumannya kurang ‘powerful’, tapi biarkan ia meniru tekniknya dari Anda.

First thing to do. Hapus lipstik (pria benci bibir lengket!) dan pejamkan mata. Karena menutup satu indra akan menguatkan indra lainnya. Dengan memejamkan mata, berarti Anda benar-benar berserah secara fisik dan emosional. Anda juga harus relaks dan berkonsentrasi penuh pada aksi ini. Coba pikirkan sesuatu yang intim dan seksi.

Ingat darling, selalu ada pengendali dalam setiap ciuman. Awalnya, lumat bibirnya dengan lembut. Ketika ia mulai mengambil alih, tahan ciuman Anda, mundur sejenak dan tersenyum. Ini seolah memberikan sinyal kalau Anda ingin memegang kendali. Tapi setelah beberapa waktu, biarkan ia mengambil alih. Sesekali rengkuh wajah dan tubuhnya, tambah sedikit desahan. Biarkan ia tahu Anda menikmati ciumannya. Saat ciuman Anda berdua makin bergairah, buka mata dan tatap matanya dalam-dalam. Light the fire, baby!

Biar lebih seru, coba variasi teknik berikut!

THE COCKTAIL. Seruput sedikit cocktail atau minuman penuh krim, kemudian jilat perlahan bibirnya dimulai dari bibir bawah. Secara lembut, mulailah melumat bibirnya. Biarkan ia merasakan sisa-sisa minuman Anda di sela-sela french kiss. Ini akan membangkitkan sensasi.

THE TWILIGHT. Saat berciuman, gigit lidahnya dengan lembut. Tepat saat lidahnya berada diantara gigi Anda, sedot perlahan. Oh, it will drive him wild!

THE RAIN KISS. Saat hujan turun, secara spontan, tarik ia ke tengah jalan sepi, rengkuh tubuhnya, dan hujani ia dengan ciuman. Kali ini dimulai dari dagu, pipi, naik ke bibir. Biarkan air hujan menjadi bumbu ciuman kali ini. Khasiatnya tak kalah dengan lubrikan yang Anda pakai saat bercinta,lho. Membangkitkan gairah, licin dan supersensual. By the way, ini juga boleh dipraktekkan di bawah pancuran shower.

THE ANGEL KISS. Nikmati setiap bagian wajahnya. Mulailah mengecupnya perlahan dari dahi, kelopak mata, hidung, pipi, hingga ke bibir. Ia akan merasa Anda sangat, sangat sayang padanya.

Jangan berciuman saat Anda sedang…

1. Flu berat dan kedua hidung tak henti mengeluarkan ingus. Yikes, pakai masker sana!

2. Memikirkan mantan Anda. Bisa-bisa insiden ‘salah sebut nama’ mengakhiri jalinan cinta Anda berdua.

3. Berada di tempat dan waktu yang salah. Contoh: tempat ibadah, upacara pemakaman, atau saat menyeberang jalan.

4. Pergi bersama orang tua si dia.

5. Reuni bersama teman-teman wanita Anda (dan semuanya lajang).

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/5114-dahsyatnya-sebuah-ciuman.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply