Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Wanita Karier Cenderung Abaikan Seks

0

Wanita Karier Cenderung Abaikan Seks

Wanita Karier Cenderung Abaikan SeksPenelitian ini dipimpin oleh para peneliti di John Hopkins Bloomberg School of Public Health di Afrika, yang menemukan bahwa wanita karier atau wanita yang sibuk dengan pekerjaannya, cenderung mengabaikan seks, dan larut dalam aktivitas serta kesibukannya sendiri, seperti dilansir oleh IndiaTimes. 

Dalam penelitian tersebut, juga ditemukan bahwa kegiatan seks cenderung berkurang ketimbang di awal pernikahan. Ketertarikan terhadap hubungan intim juga perlahan menurun seiring dengan kesibukannya. Belum lagi beban pekerjaan rumah dan anak yang harus ditanggung, secara otomatis memangkas waktu istirahat dan waktu berhubungan intim dengan suami.

“Pola ini sangat konsisten terjadi di enam negara besar yang kami teliti. Di negara maju terutama, mereka yang melakukan hubungan seks rutin dan panas hanya 3 banding 100,” ungkap Michelle Hindin, Ph.D.,MHS, pemimpin penelitian tersebut.

Penyebab terjadinya hal tersebut dipaparkan oleh Michael, bahwa wanita masa kini juga membuat keputusan untuk dirinya sendiri, melakukan banyak pekerjaan dan tugas berat, sehingga hasrat seksual perlahan jadi terlupakan karena kesibukannya. Terutama bila ia juga adalah pengambil keputusan di dalam keluarga, di mana ia lebih dominan ketimbang suami, maka di sanalah ia berkuasa dan menentukan segala sesuatunya termasuk kapan mereka berhubungan intim.

Studi ini secara detail dilaporkan dalam Journal of Sex Research yang terbit pada bulan Oktober 2011.

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/10299-wanita-karier-cenderung-abaikan-seks.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *