Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

1 Dari 5 Wanita Pilih Facebook Daripada Seks

0

1 Dari 5 Wanita Pilih Facebook Daripada Seks

Wanita Pilih Facebook Daripada SeksWalaupun akhir-akhir ini banyak orang mulai bosan dan meninggalkan situs jejaring sosial tersebut, nyatanya ‘magnet’ Facebook masih kuat bagi para wanita. Mengomentari status teman, berbagi video dan foto lucu, atau melakukan ‘pengintaian’ di akun pasangan masih menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi wanita.

Melihat fenomena ini, majalah Cosmopolitan seperti dilansir YourTango melakukan sebuah survey pada 2.000 wanita. Hasilnya, 20 persen wanita dalam survey tersebut mengaku bahwa mereka lebih memilih bersenang-senang dengan Facebook daripada melakukan kegiatan seksual bersama pasangan mereka dalam waktu satu minggu.

Sekalipun kenyataan ini mengejutkan, hasil survey ini cukup menggembirakan karena 80 persen wanita masih tertarik dengan kehidupan asmara dan kehidupan seksual dibandingkan lalu lalang di dunia maya. Hasil lain dari survei menunjukkan hampir 50 persen wanita akan mengorbankan telepon seluler mereka agar bisa fokus bercinta, dan 70 persen akan meninggalkan kegiatan chit chat seru via tulisan.

Selain itu, 43 persen wanita rela untuk tidak menyentuh komputer sama sekali demi mendapatkan seks hebat bersama pasangan mereka. Selanjutnya, 80 persen wanita rela melewatkan acara televisi favorit selama satu minggu penuh asalkan mereka bisa terus mendapatkan kegiatan bercinta yang seru dan memuaskan bersama pasangan mereka.

Termasuk wanita yang manakah Anda? Apakah Anda akan meninggalkan komputer dan handphone agar bisa fokus saat bercinta dengan pasangan? Would Facebook destroy your sexual life? Beware, dear!

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/10306-1-dari-5-wanita-pilih-facebook-daripada-seks.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *