Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Bermunculan Foto Payudara dan Paha Lindsay Lohan

0

Bermunculan Foto Payudara dan Paha Lindsay Lohan

Bermunculan Foto Payudara dan Paha Lindsay LohanMenyusul dengan rencana Lindsay Lohan berpose telanjang di majalah Playboy, bermunculan foto-foto panasnya di internet, mulai dari foto belahan dadanya, pahanya, sampai foto tembus pandang. Ada juga foto yang memegang payudaranya sendiri.

Coed magazine misalnya, memunculkan sedikitnya 80 foto Lindsay Lohan dengan berbagai pose seksi yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Foto vulgar aktris Hollywood itu kabarnya akan muncul di majalah Playboy dan sudah dilakukan pengambilan gambar. Dina Lohan, ibunda Lindsay Lohan, mengatakan bahwa pemotretan atas Lohan telah dilakukan dengan lancar di sebuah rumah di Beverly Hills.

Sementara juru bicara majalah Playboy menolak mengomentari rumor ini. Begitu juga dengan juru bicara Lohan yang tak mau mengkonfirmasinya. Tapi itu bukan pose telanjang pertama Lindsay Lohan. Ia pernah muncul dengan gaya setengah bugil di majalah New York pada 2008 untuk referensi rubrik foto profil Marilyn Monroe pada 1962 yang digarap oleh fotografer Bert Stern.

sumber : http://www.berita2.com/hiburan/seleb/10950-bermunculan-foto-payudara-dan-paha-lindsay-lohan.html

 


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *