Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Seksinya Angel Saat Menari Perut

0

Seksinya Angel Saat Menari Perut

Seksinya Angel Saat Menari PerutArtis Angelica Faustina tak hanya terkenal memiliki wajah cantik dan manis, tapi ternyata memiliki kegemaran nge-dance. Tarian yang disukai Angelica Faustina bukan tarian biasa, melainkan tarian yang berasal dari budaya Arab, belly dance atau tari perut.

Wow, mendengar kata tari perut, sudah pasti terbayang betapa seksinya sang penari dengan lenggokan pinggul yang mengikuti hentakan irama musiknya. Nah hal itulah yang dilakukan Angelica Faustina. Cerita bermula saat ia hendak kursus belly dance di kawasan Condet, Jakarta Selatan.

Sebelum latihan tari perut, perempuan kelahiran Jakarta 9 Juli 1986 ini lebih dulu memanjakan “teman-teman” kecilnya yakni hamster. Memanjakan hamsternya itu adalah dengan memberi makan dan memandikannya.

“Ini anak-anak aku, ini hamster loh bukan tikus,” kata Angelica di Status Selebritis di SCTV, Rabu (16/11).

Usai merawat hamster peliharaannya, Angel bertolak dari kediamannya di Tebet, Jaksel menuju tempat kursus belly dance diantar sang mama. Sesampainya di sana, Angel langsung berganti baju ketat berwarna hitam, lengkap dengan rok gemerincing melingkar di pinggulnya yang aduhai.

Irama musik mulai menghentak, sang instruktur belly dance Tina mulai menari kemudian diikuti Angel. Angel mengaku gerakannya masih kaku lantaran kebesaran bokong.

“Gerakan aku masih kaku nih kayaknya aku keberatan pantat deh, jadi goyangannya berat,” ujarnya malu-malu.

Namun begitu, Angel tidak mau menyerah, ia terus menari sehingga lambat laun terbiasa dan sedikit lemas. Alhasil, tariannya lebih baik dari sebelumnya.

sumber : http://forum.vivanews.com/gosip/229605-seksinya-angel-saat-menari-perut.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *