Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Pangeran Harry Remas Bokong Pippa Middleton?

0

Pangeran Harry Remas Bokong Pippa Middleton?

Pangeran Harry Remas Bokong Pippa MiddletonSiapa yang tak kenal dengan Pippa Middleton? Kehadirannya dengan bentuk tubuh yang sempurna itu merupakan salah satu momen yang tak terlupakan saat pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton, April lalu. 

Dan, foto-foto ‘nakal’ dari sebuah pesta pernikahan termegah yang belum pernah dirilis ini semakin membuat Pippa tak lepas dari sorotan media. Dalam foto itu, Pangeran Harry juga terlihat meremas bokong Pippa saat berdiri bersama sang kakaknya Kate dan Pangeran William di acara resepsi pernikahan mereka.

Namun, foto-foto mencengangkan tersebut tentu saja bukan dilakukan oleh Pangeran Harry dan Pippa Middleton yang asli, tetapi itu hanyalah sebuah lelucon yang dibuat oleh fotografer fashion ternama Alison Jackson. 

Dalam foto jenaka Jackson lainnya, ‘Pippa’ terlihat diam-diam keluar dari kamar ‘Pangeran Harry’ dengan mengenakan baju militer Harry. Sementara, ‘Harry’ terlihat telanjang dada. Menurut imajinasi Jackson, keduanya menghabiskan malam dengan saling menggoda, saling bersuapan kue, dan berjoget dengan riang di resepsi.

Foto-foto yang diambil sendiri oleh Jackson ini akan diluncurkan dalam bentuk Blu-ray Triple Play dan DVD yang dikemas dalam film komedi populer “Bridemaids”. “Aku mencari orang yang mirip Pippa itu sejak kemunculannya di pernikahan kerajaan April lalu,” kata Jackson seperti dikutip Dailymail.co.uk, Rabu (16/11).

Sebelumnya, media-media dunia juga memang berspekulasi keduanya memiliki hubungan spesial setelah bertemu dalam pernikahan kerajaan lalu. Hal itu juga dipicu oleh para penonton televisi dunia yang senang melihat hubungan persahabatan antara Pangeran Harry dan Pippa Middleton saat berjalan di karpet dan bercanda di balkon

sumber : http://forum.vivanews.com/gosip/229608-pangeran-harry-remas-bokong-pippa-middleton.html


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *