Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Danica Patrick Model Majalah Dewasa FHM dan Lingerie Berlomba di Seri NASCAR 2012

0

Danica Patrick Model Majalah Dewasa FHM dan Lingerie Berlomba di Seri NASCAR 2012

danica-patrick-daytona-500Danica Patrick, Model Seksi dan cantik kelahiran 25 Maret 1982, ini ternyata memiliki hobi balapan. Model pakaian dalam atau lingerie yang tampil seksi brbikini, baru – baru ini meneken kontrak dengan National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR) sebagai pembalap tetap.

Di NASCAR, Danica Patrick akan beradu dengan para pembalap lain pada pembukaan musim balap 2012 kejuaraan tahunan Daytona 500 dalam kategori Nationwide Series

Danica Patrick Model  Majalah Dewasa FHM dan Lingerie

Keikutsertaan Danica Patrick dalam Nascar, bukan pertama kalinya seorang publik figur ikut balapan. Sebelumnya ada nama Janet Guthrie pada tahun 1977 dan 1980, serta Shawna Robinson di tahun 2002.

Nascar adalah penyelenggara balap mobil terbesar di Amerika Serikat. Ada 3 kategori dalam Nascar yaitu Sprint Cup, Nationwide Series, dan Camping World Truck Series. Nationwide Series adalah serie Nascar divisi ke dua setelah Sprint Cup yang merupakan  seri balap bergengsi dalam Nascar.

Danica Patrick Model  Majalah Dewasa FHM dan Lingerie

Walaupun melakoni sebagai pembalap, namun Danica Patrick tidak meninggalkan dunia model yang telah membesarkan namanya. Ini terbukti dalam kesehariannya Patrick selalu menjalankan aktifitas sebagai  bintang iklan, model video klip, berfoto seksi di majalah dewasa.

Bahkan, majalah FHM dua kali menobatkannya sebagai satu di antara 100 Wanita Terseksi Sejagat. Pada 2006 di urutan 42 dan 2007 di urutan 85.

 

sumber : http://www.zonaaneh.com/2011/11/danica-patrick-model-majalah-dewasa-fhm.html

 


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply

*

Current ye@r *