Advertisements

Toko Madura Online Ads


Suami Betah di Rumah 600

Heboh: Cut Tari dikabarkan Meninggal Dunia dan Bercerai

0

Cut Tari Sexy Hot BugilKaget plus penasaran rasanya ketika @MI mendengar kabar bahwa Cut Tari meninggal Dunia. Setelah ditelusuri ternyata kabar tersebut tidak benar alias berita HOAX belaka. Berikut ini berita yang berhasil @MI rangkum, Bantahan pertama disampaikan oleh pihak Manajemen Cut Tari yang ditulis oleh  Kompas berikut ini:

“Nama Cut Tari kembali ramai dibicarakan di situs jejaring sosial. Bukan terkait video porno yang menggemparkan itu, tapi ia dikabarkan meninggal dunia.

Sontak saja, kicauan sejumlah pengguna Twitter pun langsung menyambut kabar tersebut dan membenarkan informasi tersebut. “Serius cut tary meninggal? Hoax kalii yeee :s” tulis @WinnyPatty,  “BM cut tary meninggal bener gak sih -_-“,” tanya @pumpkinpottery.

Bantahan datang dari  pemilik akun @icontalentmgmt, manajemen yang menaungi Cut Tari. Dalam penyataanya dijelaskan bahwa Cut Tari dalam keadaan sehat dan sedang shooting sebuah program tv.

“Berita duka mengenai @CUTTARYtweet alhamdulilah TIDAK BENAR, saat ini beliau tengah sibuk syuting & dalam keadaan baik2 saja :),” tulis @icontalentmgmt menepis gosip tersebut.”

Berikut ini bantahan yang disampaikan oleh pihak Pengacara Cut Tari sebagaimana dikutip dari Vivanews :

“Setelah lama tak terdengar berita tentang Cut Tari, mendadak tersiar kabar bahwa mantan presenter itu telah meninggal hari ini. Berita dukacita tersebut tersebar luas di twitter dan BlackBerry Messenger.

Isi kutipan berita dukacita yang diterima VIVAnews.com. “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi.”

Namun setelah dikonfirmasi kepada salah satu tim kuasa hukum Hotman Paris, Micky menegaskan berita itu hanya hoax atau tidak benar. “Berita itu hoax, nggak benar mas, Bang Hotman sudah telepon dia, dia bilang baik baik saja, sehat,” ujar Micky saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 7 September 2011.

Tidak hanya berita dukacita, sebelumnya  Cut Tari dan suaminya Yusuf Subrata diberitakan telah bercerai. Cut Tari enggan berkomentar berita itu. Sejak info itu beredar, dia cuma menanggapi sepatah kata saja beberapa bulan silam :”Saya nggak mau tanggapi soal itu”.

Dan kesimpulannya, Berita tentang Cut Tari yang dikabarkan Meninggal Dunia adalah tidak benar alias HOAX.


Suami Betah di Rumah 600

Leave a Reply